Friday, September 4, 2009

Cowo Bajingan!

Seorang gadis berusia 20-an menemui Dr.Hadzen, seorang pakar kejiwaan.

Gadis: "Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya cowo bajingan!"
Dokter "Alasannya?"

Gadis: "Pada suatu malam saat kami berduaan di dalam mobil di pinggir pantai, dia pegang tangan saya."
Dokter "Seperti ini?", sambil memberi contoh.
Gadis: "Ya, seperti ini."
Dokter: "Itukan tandanya dia tidak mau berpisah dengan kamu."

Gadis: "Kemudian dia memeluk saya, dok!"
Dokter: "Seperti inikah?", sambil memeluk gadis tersebut.
Gadis: "Ya, sama persis."
Dokter: "Itukan tandanya dia tidak mau kehilangan kamu."

Gadis: "Kemudian dia cium saya."
Dokter: "Seperti ini?", sambil berciuman dengan gadis tersebut.
Gadis: "Ya, tepat sekali."
Dokter: "Itukan tandanya dia sayang kamu."

Gadis: "Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu persatu."
Dokter: "Adakah kamu membantah tindakannya?"
Gadis: "Tidak, saya merelakannya sebab saya juga sayang dia."
Dokter: "Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini?"
Gadis: "Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter."
Dokter: "Itukan tandanya dia mau mengenali diri kamu seutuhnya."

Gadis: "Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan seksual dengan saya."
Dokter: "Dia lakukan seperti yang kita lakukan?", sambil bersenggama.
Gadis: "Ya. tepat sekali seperti yang kita lakukan saat ini."
Dokter: "Itu tandanya dia cinta kamu dong."

Gadis: "Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa sebenarnya dia mengidap AIDS!"
Dokter: "HAH!? BRENGSEK!! DIA MEMANG COWO BAJINGANNNNN.....!!!!!"

No comments:

Post a Comment